Sabtu, 12 Mei 2012

Ini Dia Pabrikasi Sejata Legendaris Rusia Kalashnikov







Mereka sering menceritakan tentang kerusakan di Udmurtia, meskipun kita dapat melihat sebuah gereja baru di sini. Bangunan sebelumnya dihancurkan pada tahun 1937 tetapi pada tahun 2004 mereka memulai pembangunan katedral baru di tempat yang sama.
Monumen kemuliaan militer dan tenaga kerja yang ditujukan untuk perbuatan warga Udmurt dalam waktu perang.
Lebih dekat dengan industri Izhevsk
Kembali pada tahun 1941 pusat produksi senjata ditempatkan di timur pinggiran Izhevsk, di wilayah 96 hektar besar - itu dua kali lebih besar Vatikan! Atau setengah dari Eropa kepangeranan Monaco!
Mungkin sebagian dari Anda akan terkejut mengetahui bahwa senjata Kalashnikov dirakit secara manual. Meskipun fakta ini tidak mencegah "Izhmash" dari produksi 50 juta senjata selama 60 tahun terakhir!
Mereka mengambil waktu mereka. Pada tahun-tahun terbaik "Izhmash" yang diproduksi 95 senjata satu jam! Dengan tangan ini sangat!
Barel terpasang dengan tongkat. Ada alat khusus untuk melakukan ini, tetapi beberapa ahli hanya menggunakan palu.
Hari itu tanaman menguji dua jenis nano-lapisan: yang pertama adalah anticorrosion satu dan kedua adalah ketegangan penurunan mekanisme bergerak.
Perakitan perpanjangan barel dan memasukkan baut pembawa ke dalamnya.
Ketika mekanisme ini telah disesuaikan secara manual oleh dokter spesialis wanita ini menarik sekrup rapat. Saat ini 15 siswa bekerja di pusat konstruksi "Izhmash".
Melampirkan pantat ke sebuah pistol hampir selesai. Perempuan bisa melakukan tugas tersebut!
Meskipun beberapa proses yang otomatis, tentu saja.
Dan di sini adalah senjata siap.
Hari ini gaji rata-rata mereka adalah 16 ribu rubel (530 USD).
Pemeriksaan akhir. Wanita ini adalah untuk memutuskan apakah senjata harus bekerja lebih lanjut. Kolega sedang menunggu untuk berkibar jantung vonis.
Ini mungkin aneh tapi ini orang muda sudah bos. Alexander adalah 21 dan dia seorang mandor kepala. Pendidikan tinggi memberikan peluang yang baik untuk dipromosikan.
Tahap akhir: barel telah dipoles.
Kontrak ekspor selalu membantu "Izhmash" untuk bertahan hidup, bahkan di masa sulit. Produk ini diekspor ke 27 negara di dunia.Sekarang sejumlah besar senjata AK ditunggu di India. Meskipun mereka ingin mereka memiliki barel dpt dan menembak dengan peluru dari calibres berbeda. "Izhmash" siap untuk memenuhi persyaratan ini!
Direktur pabrik
Penerimaan meningkat sebesar 40% dibandingkan dengan 2010, pendapatan karyawan - untuk 21%, beberapa ahli juga mendapatkan bonus sebesar setengah dari gaji mereka. Apakah tanaman terlihat akan meninggal?
Wanita muda ini cute responsile untuk ukiran pada senjata.
Jika dia berlatih banyak ia mungkin dapat melakukan hal-hal seperti satu hari!
Amerika menunjukkan ketertarikan di "Saiga-12" senjata. Pada tahun 2011 "Izhmash" yang diterima 15 juta dolar untuk penjualan olahraga dan senjata berburu di Amerika Serikat.
Sebelum menjual senjata mereka harus diuji. Orang ini tidak akan kehilangan setiap senjata yang cacat!
"Kalashnikov" tidak membakar atau berkarat. Memeriksa pistol di bawah hujan buatan.
Pembekuan senjata dalam kondisi benar-benar parah
memanaskan senjata di kompor
Meskipun itu bukan akhir dari penderitaan AK. Pada akhirnya akan menghancurkan terhadap pelat beton selama 3-5 kali.
Dan itu terus menembak sempurna! Jika 2012 akan membawa Wahyu, dan dalam beberapa abad keturunan kita akan menggali Kalashnikov Izhevsk, mereka harus hati-hati, senjata akan tetap dalam kondisi kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar