Rabu, 29 Februari 2012


Megan Fox: Saya Bukan Wanita Liar!


 Megan Fox: Saya Bukan Wanita Liar!

Banyak orang menduga kalau Megan Fox merupakan cewek doyan dugem. Namun Megan mengakui, ia adalah tipe cewek rumahan yang ingin segera memiliki keluarga.
Berbicara kepada majalah Cosmpolitan, Megan (25) mengaku ingin segera menikah dengan kekasihnya, Brian Austin Green. Bintang film Transformer itu pun ingin segera memiliki momongan.
“Saya ingin setidaknya dua, mungkin tiga (anak). Aku selalu ingin menjadi ibu. Saya ini wanita rumahan, bukan wanita liar,” terang Megan, seperti dikutip Dailymail.
Megan mengaku sangat beruntung memiliki kekasih seperti Brian. Apalagi, mereka saling berpacaran sejak usia Megan masih sangat belia, 18.
“Saya benar-benar merasa, sepertinya dia memang jodoh saya. Kami telah mendapatkan berbagai hambatan, dan kami telah mengatasinya. Saya tidak ingin terdengar klise, tapi saya percaya bahwa kami ditakdirkan untuk hidup ini bagian dari kehidupan kami bersama,” sambung Megan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar