Senin, 19 Maret 2012

Ducati Indonesia Luncurkan Streetfighter 848

detail berita
JAKARTA – Hari ini, Minggu (18/3/2012) Ducati Indonesia melalui PT Supermoto Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Ducati di Indonesia akan meluncurkan motor Ducati Streetfighter 848. Kehadiran Streetfighter 848 ini sebagai salah satu varian terbaru Ducati yang diluncurkan di Indonesia pada 2012.

Ducati Streetfighter 848 ini merupakan motor yang di desain untuk para pecinta moge yang senang dengan kecepatan dan agresivitas. Mengusung karakternya, Streetfighter 848 ini dibekali mesin tipe Testastretta 110, L twin cylinder 4 valve per cylinder desmodromic, liquid cooler, dan mempunyai power sebesar 132hp pada @10000rpm.

Lebih lanjut, dengan berat kering hanya 169 kg, motor ini akan memberikan sensasi power yang sangat besar, namun tetap memberikan kenyakaman dan keamanan karena dilengkapi juga dengan pengatur traksi DTC (Ducati Traction Control) system.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat moge dan setiap pembelian Ducati di jaringan resmi akan memperoleh warranty factory selama dua tahun tanpa batas kilometer,” beber Presiden Direktur Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho.

Sambung Agustus, komitmen Ducati di Indonesia itu sendiri untuk mendekatkan dan melayani para pecinta moge di Tanah Air agar tetap konsisten. Selain hadir di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan Bali, Ducati juga segera hadir di beberapa kota lainnya di Tanah Air, seperti di Jogjakarta, Banjarmasin, Semarang, Balikpapan, Samarinda dan Medan.Sumber Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar