Minggu, 18 Maret 2012

Yang Pria Pikirkan Tentang Warna Bibir


Bibir berpulas lipstik merah menyala, pink terang, atau hanya lipsgloss bisa jadi merefleksikan diri seorang wanita. Bagi mereka yang senang bereksperimen dengan warna bibir bisa jadi Nicki Minaj adalah panutan riasan.

Apa pendapat pria menyaksikan warna-warni lipstik di atas bibir lawan jenis? Matt Bean, Editor senior di Askmen mengungkap pikiran pria terhadap berbagai warna lipstik, seperti dikutipShine.

Merah klasik : Taylor Swift
Ini tanda: perhatikan aku! Pemakainya ingin jadi pusat perhatian. Warna ini bisa menjadi mercusuar bila digunakan saat bertemu dengan orang-orang baru. Saat berkencan dengan suami, bibir merah berarti Anda benar-benar ingin membuatnya bertekuk lutut.

Merah muda terang: Blake Lively
Pemiliknya tak ingin sebuah kisah cinta klasik, tapi sebuah petualangan. Warna hot pinkmemberitahu satu hal, penggunanya tak takut menjadi seorang yang berbeda.

Ungu gelap/ merah anggur:  Rooney Mara
Dalam pandangan pria, wanita ini tak takut mengambil risiko. Dia seorang wanita yang aktif dan mau menantang bahaya. Bukan menampilkan sisi gelap, sebagian wanita secara alami lebih terlihat menarik dengan pulasan warna gelap.

Netral : Jennifer Lopez
Lipstik yang sama dengan warna kulit membuat penampilan terlihat lebih dingin. Lipgloss netral mengilap juga terlihat pucat.

Oranye Terang: Kirsten Dunst
Warna yang mengingatkan pada buah jeruk ini seperti memperingatkan akan pribadi judes atau menyenangkan. Wanita yang mengenakannya memiliki percaya diri tinggi dan berani mencoba sesuatu yang berbeda.

Metalik: Lady Gaga
Warna ini adalah sesuatu yang lekat dengan masa remaja, dan tampak murahan bila digunakan wanita dewasa. Lipstik dengan glitter, menurut pria hanya pantas digunakan di klub striptis.

Jadi, apa warna lipstik favorit Anda? Sumber VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar