Kamis, 01 Maret 2012

Bagian Tubuh Pria Ini Bikin Wanita Bergairah



MENGETAHUI bagian mana yang pria sukai dalam tubuh wanita mungkin sudah tak asing lagi. Tapi bagaimana dengan bagian tubuh pria yang disukai wanita? Ini jawabannya!

Hampir setiap pria penasaran ingin mengetahui bagian tubuh mana yang membuat wanita suka dan bergairah. Apakah lengan, dada, atau bahkan rambut, hal itu selalu menjadi pertanyaan pria dari pikiran seorang wanita.
Ketimbang penasaran, berikut ini bocorannya secara rinci, seperti dilansir Indiansutras.

Bahu
Bahu lebar didefinisikan dapat menggairahkan seorang wanita dengan mudah. Bahu yang kuat bisa meraih atau membopongnya sehingga membuat wanita tergila-gila. Beberapa wanita suka menggosok tangan mereka pada bahu lebar karena itu menggairahkan mereka.

Dada bidang
Dada yang berbentuk merupakan fantasi setiap wanita. Menyentuh dada bidang pria saat bercinta memberikan gairah bagi seorang wanita.

Lidah
Penggunaan lidah sensual menggairahkan seorang wanita dengan mudah. Ini adalah salah satu bagian tubuh yang sensual dari pria dimana dapat membuat wanita sangat menikmatinya ketika bercinta. Best kisser membuat wanita makin cinta dan merasa sensual dari bagian tubuh pria ini. (ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar