Sabtu, 03 Maret 2012

Beyonce Bangga Bisa Menyusui Putrinya di Area Publik

 Beyonce merupakan salah satu dari jutaan ibu yang bangga menyusui anaknya. Sabtu (25/2/2012) lalu istri dari rapper Jay-Z itu tak segan untuk menyusui putrinya, Blue Ivy Carter ketika berada di area publik.

Di sebuah restoran di New York, Beyonce terlihat telaten mengurus sang buah hati. Seperti dilansir US Magazine, pada saat itu, pelantun 'Run The World' itu juga menyusui Blue Ivy yang masih berusia 7 minggu.

Meski baru berusia sebulan lebih, perlengkapan bayi mungil pasangan selebriti itu sangat stylish. Satu hari Beyonce pernah menggendong Blue Ivy dengan gendongan warna biru. Hari lainnya, wanita 30 tahun itu menggendong sang putri dengan gendongan bayi bermotif leopard.

Anak pertama Beyonce dan Jay-Z itu memang sangat diistimewakan oleh orangtuanya. Blue Ivy dibelikan berbagai mainan, dengan total US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 13,7 miliar. Mainan tersebut di antaranya kuda-kudaan yang dibeli sekitar Rp 5,5 miliar, kursi tinggi Rp 137 juta, rumah-rumahan Rp 275 juta dan masih banyak lagi mainan untuk Ivy.

"Mereka (Beyonce dan Jay-Z) benar-benar mengeluarkan uang dan mereka menghabiskan uang seperti tidak ada hari esok," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

"Mereka membeli kursi tinggi yang bertabur kristal Swarovski seharga US$ 15 ribu dan kereta kuda untuk bayi dibeli seharga US$ 22 ribu," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar